Pembunuh Mayat Wanita adalah Mantan Pacar

Pembunuh Mayat Wanita adalah Mantan Pacar

\"DSC03568\"Siapa yang akan menyangka jika kepergian Vivi Fitriani (22), mahasiswi Universitas Muhammadiyah Bengkulu yang juga warga Desa Tumbuan Kabupaten Seluma akan tragis.  Ia ditemukan membusuk di kawasan RT 12 Perumahan Surabaya Permai Kecamatan Sungai Serut Kamis (11/4) sore lalu.  
Meskipun demikian pihak keluarga mengharapkan jika pihak pengdailan nantiknya dapat menjatuhkan putusan yang seberat-beratnya. Mereka bersyukur pihak  Polres Bengkulu telah menangkap pelaku yang ternyata  kekasih Vivi,  bernama Febriansyah (23) pekerja swasta.   Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya Jalan Merapi 6 Kelurahan Panorama. Tidak sedikit kecaman disampaikan pihak keluarga terhadap pelaku.
Korban, Vivi adalah  mahasiswi UMB semester 6 jurusan bahasa dan sastra Indonesia ini hendak membanggakan keluarga. Apa yang  dicita-citakan selama ini pupus sudah.  “Kami minta pelaku dihukum dengan seberat-beratnya, mengingat adik saya ini telah dibunuh secara biadap sehingga kami wajar meminta hukuman yang berat,”ujar kakak korban Rezan Turisno(29).
Vivi adalah putri ke 3 dari 5 bersaudara.  Pihak keluarga terakhir kali bertemu dengan korban pada minggu sore 7 april lalu,  ketika korban dari kosan yang berada di wilayah Tengah Padang kota Bengkulu pulang ke rumah bersama pacarnya untuk mengambil jatah uang makan setiap minggunya.   Senin sorenya korban terakhir kali menelpon keluarga. Namun pada malam rabunya, ayah korban sudah memiliki perasaan dan firasat yang tidak enak namun berusaha tetap tegar.“Bapak telah merasakan hal-hal yang janggal. Namun lama-kelamaan terjawab dengan kejadian ini,”ujarnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: