KPU Rejang Lebong Undi Nomor Urut Paslon Pilkada 2024, Berikut Hasilnya

KPU Rejang Lebong Undi Nomor Urut Paslon Pilkada 2024, Berikut Hasilnya

Pengundian nomor urut Paslon Pilkada Rejang Lebong telah dilaksanakan, hasilnya: Fikri-Hendri, Hendra-Herizal, Syamsul-Juhendra.-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) yang akan berkompetisi dalam Pilkada serentak 2024.

Pengundian tersebut berlangsung pada Senin, 23 September 2024, di kantor KPU Rejang Lebong, dimulai pukul 10.00 WIB.

Rapat Pleno Terbuka ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Ujang Maman SSos, dan dihadiri oleh empat komisioner lainnya.

Acara tersebut juga melibatkan Forkopimda Rejang Lebong, ketiga Paslon, serta tim pemenangan, simpatisan, dan pendukung masing-masing calon.

BACA JUGA:1,5 Juta Pemilih Bakal Tentukan Gubernur Bengkulu 2024-2029

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Bengkulu Gelar Apel Siaga Penertiban Alat Peraga Pilkada

Hasil pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong adalah sebagai berikut:

Paslon Nomor Urut 1: Fikri - Hendri

Paslon Nomor Urut 2: Hendra - Herizal

Paslon Nomor Urut 3: Syamsul - Juhendra

Pengundian nomor urut ini menjadi langkah penting dalam proses Pemilihan Kepala Daerah, di mana masing-masing Paslon dapat mempersiapkan strategi kampanye mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada yang akan datang.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan ini berlangsung dalam suasana yang meriah, dengan dukungan penuh dari masyarakat setempat. Dengan ditetapkannya nomor urut, diharapkan para Paslon dapat lebih fokus dalam mempromosikan visi dan misi mereka kepada pemilih.(Ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: