PLN UID S2JB Raih Penghargaan CSR Terbaik dari AMSI Sumsel

PLN UID S2JB Raih Penghargaan CSR Terbaik dari AMSI Sumsel

PLN UID S2JB Raih Penghargaan CSR Terbaik dari AMSI Sumsel-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan dengan program CSR terbaik dari Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diberikan dalam acara AMSI Sumsel Awards 2024, yang digelar di Ballroom Hotel Swarnadwipa, Palembang.

AMSI Sumsel memberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi PLN UID S2JB terhadap pembangunan sosial dan lingkungan di wilayah Sumatera Selatan.

Sekretaris Jenderal AMSI Pusat, Maryadi, bersama Ketua AMSI Sumsel, Ardhy Fitriansyah, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Asisten Manajer TJSL PLN UID S2JB, M. Luthfi Adrian Surya, didampingi oleh Manajer Komunikasi & TJSL, Iwan Arissetyadhi.

BACA JUGA:PLN Dorong Ekowisata Jerowaru: Revitalisasi Hutan Mangrove, Tingkatkan Pendapatan Warga

BACA JUGA:PLN UP3 Bengkulu dan TNI Bersinergi Wujudkan Keandalan Listrik di Bengkulu, Teken PKST PLN - Korem

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen PLN UID S2JB dalam mengimplementasikan berbagai program CSR yang berdampak positif bagi masyarakat.

Melalui program PLN Peduli, perusahaan ini terus mendukung pemberdayaan ekonomi, pendidikan, serta upaya pelestarian lingkungan.

Adhi Herlambang, General Manager PLN UID S2JB, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh AMSI Sumsel.

Ia menegaskan bahwa PLN akan terus melaksanakan program CSR yang berkelanjutan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berkontribusi melalui program-program PLN Peduli yang berfokus pada pembangunan sosial inklusif dan berkelanjutan," ujar Adhi.

Sekjen AMSI Pusat, Maryadi, menyatakan bahwa AMSI saat ini mengedepankan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan di Sumatera Selatan untuk mendukung pembangunan daerah melalui publikasi yang kredibel dan informatif.

BACA JUGA:Pemeliharaan LPJU, Pemkot Bengkulu Bersama PLN Lakukan Perbaikan Box KWh Meter

BACA JUGA:Rasakan Manfaat Listrik Tanpa Harus Rasakan Bahayanya, Tim K3 PLN UID S2JB Beri Tahu Kuncinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: