Ingin Hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini

Ingin Hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini

Syekh Ali Jaber Bagikan Wirid atau Amalan Agar Hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Salah satu penceramah Indonesia, Syekh Ali Jaber, memberikan banyak tips tentang kehidupan melalui jalur spiritual.

Salah satunya adalah bagi mereka yang memiliki hajat dan ingin mendapatkan kelancaran rezeki, disarankan untuk mengamalkan suatu wirid.

Jadikan wirid ini sebagai kebiasaan agar dapat menjembatani antara keinginan kita dan Allah SWT.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat, Jika Ada Tanda Ini Pada Istri, Syekh Ali Jaber: Kiamat Tinggal Sejengkal

BACA JUGA:Kata-kata Ini Ternyata Bisa Membuat Anak Cerdas dan Pede, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

Selain itu, sebelum melakukannya, sebaiknya lakukan dengan niat yang kuat terlebih dahulu.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Syekh Ali Jaber.

"Jadikan rezeki sebagai jembatan yang membawa kita mendapatkan rodho Allah SWT," ungkap Syekh Ali Jabar.

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu diambil dalam wirid untuk memohon agar hajat dan rezeki seseorang dikabulkan, sesuai dengan Sunnah yang diajarkan Nabi:

1. Ikhtiar

Salah satu cara untuk memperlancar rezeki adalah dengan melakukan ikhtiar. Allah juga menjelaskan hal ini dalam firman-Nya yang tertulis dalam Surah Al-Jumu'ah ayat 10 yang artinya:

"Apabila shalat telah dilaksanakan, maka bertebaranlah kamu di muka bumi, carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak agar kamu beruntung,".

Berdasarkan ayat tersebut, Syekh Ali Jaber mengingatkan agar kita lebih giat dalam berikhtiar. Hal ini menunjukkan bahwa usaha yang maksimal sangat penting dalam mencapai rezeki dan memenuhi hajat kita.

"Bergeraklah, berjalanlah, berikhtiarlah, berusahalah. Orang mukmin yang percaya kepada Allah SWT, senantiasa berikhtiar dan berusaha tetap memiliki keyakinan menggantungkan hatinya kepada Allah SWT," terang Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: