DISUKA Gelar Lomba Video Kreatif, Hadiah Total Rp 5 Juta untuk Anak Muda

DISUKA Gelar Lomba Video Kreatif, Hadiah Total Rp 5 Juta untuk Anak Muda

Dani Hamdani - Sukatno, calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Pilkada 2024-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Dalam upaya mendukung kreativitas anak muda di era digital, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA), menggelar lomba video kreatif.

Lomba ini menawarkan hadiah uang tunai total Rp 5 juta bagi para peserta yang berhasil menciptakan konten video terbaik.

Darlinsyah, Ketua Tim Pemenangan DISUKA, menjelaskan bahwa lomba ini terbuka untuk generasi muda berusia 17 hingga 28 tahun, termasuk pelajar SMA/SMK, mahasiswa, dan pemuda umum.

“Lomba ini bertujuan mendorong potensi kreatif anak muda dengan menghadirkan tema program serta visi-misi pasangan Dani Hamdani - Sukatno,” kata Darlinsyah.

Berikut rincian hadiah lomba:

  1. Juara I: Rp 2 juta
  2. Juara II: Rp 1,5 juta
  3. Juara III: Rp 1 juta
  4. Juara Favorit: Rp 500 ribu

Selain hadiah uang, semua peserta akan menerima piagam penghargaan. Pendaftaran lomba ini gratis dan dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08117311198. Konten video berdurasi 2 menit harus dikirim paling lambat 28 September 2024.

Peserta juga diwajibkan untuk mengikuti akun media sosial resmi DISUKA, seperti Instagram (@sobat_disuka), Facebook (Sahabat DISUKA), TikTok (@sobat_disuka), dan YouTube (Sahabat DISUKA). Video yang diunggah pada akun media sosial peserta akan dinilai berdasarkan jumlah like dan viewer.

"Lomba ini merupakan bukti kepedulian Dani Hamdani - Sukatno terhadap potensi generasi muda dan memberikan mereka ruang untuk mengekspresikan ide-ide kreatif," tambah Darlinsyah.(imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: