Kapolda Bengkulu Gelar Coffee Morning, Wartawan Diajak Futsal dan Menembak

Kapolda Bengkulu Gelar Coffee Morning, Wartawan Diajak Futsal dan Menembak

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar foto bersama dengan pimpinan media di Bengkulu-(foto: Tri Yulianti/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polda Bengkulu beserta jajarannya menggelar acara coffee morning bersama insan pers Bengkulu di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Bengkulu, Jumat pagi (20/9/2024).

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polda Bengkulu dan insan pers di Bengkulu.

Menurut Kapolda, kerjasama antara Polda Bengkulu dan media selama ini berjalan dengan baik, terutama dalam penyebaran informasi terkait kegiatan Polda kepada masyarakat melalui media massa.

"Hari ini kita berkumpul untuk silaturahmi karena sudah lama tidak diadakan. Semoga kita dapat saling mengenal lebih baik," ujar Irjen Pol Anwar dalam sambutannya.


Kapolda Bengkulu bersama pimpinan media berpose bersama sebelum pertandingan futsal-(foto: Rio Susanto/bengkuluekspress.com)-

BACA JUGA:1 Unit Mobil dan 3 Rumah di Jalan Danau Terbakar Dini Hari

BACA JUGA:Kasus Curanmor Marak di Kota Bengkulu, Polresta Siap Tingkatkan Pengamanan di Wilayah Rawan

Kapolda juga menyampaikan terima kasih atas peran insan pers dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bengkulu. Namun, ia juga meminta pengertian jika ada beberapa hal yang tidak dapat dipublikasikan sesuai dengan aturan kepolisian.

"Kami memiliki aturan tertentu, sehingga mohon maaf jika ada informasi yang tidak dapat disebarluaskan. Tapi, kami berharap sinergi ini terus terjalin, terutama menjelang pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung November mendatang," tambahnya.


Dalam acara Coffee Morning di Mako Brimob Polda Bengkulu, wartawan diikutkan dalam lomba menembak -(foto: Tri Yulianti/bengkuluekspress.com)-

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, yang juga General Manager Harian Rakyat Bengkulu, menyampaikan hal serupa. 

BACA JUGA:Penggelapan Dana BOS, Mantan Kepsek Divonis 4 Tahun dan Uang Pengganti Rp320 Juta

BACA JUGA:Mantan Ketua Baznas Bengkulu Selatan Divonis 1 Tahun 8 Bulan Penjara

Menurutnya, kerjasama antara media di Bengkulu dengan Polda telah terjalin dengan baik. Marsal berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: