Dua Perwira TNI Naik Pangkat

Dua Perwira TNI Naik Pangkat

KOTA MANNA, BE – Kodim 0408 Bengkulu Selatan menggelar syukuran atas kenaikan pangkat anggotanya. Pasalnya mulai kemarin ada 2 perwira TNI di Kodim BS ini yang naik pangkat secara regular, yakni Abdul Adjis yang sebelumnya berangkat Kapten naik setingkat berpangkat Mayor  yang menjabat sebagai Pasi Panabung (perwira penghubung) dan Henry Marpaung yang sebelumnya berpangkat Lettu naik menjadi Kapten dan menjabat sebagai Pasi Intel Kodim.

”Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan  kedua perwira TNI ini dapat lebih maksimal dalam bekerja demi menciptakan wilayah BS yang lebih nyaman dan kondusif,” ujar Komandan Kodim 0408 BS Letkol Inf Syafrudin.

Selain kenaikan pangkat secara regular, kemarin ada 14 anggota bintara Kodim yang baru menyelesaikan pendidikan. Setelah pendidikan itu, diharapkan ke 14 bintara ini dapat beradaptasi dan membaur dengan warga supaya kemanunggalan TNI dan masyarakat semakin terjalin. ”TNI sebagai pengayom dan harus menjadi terdepan dalam mengantisipasi masuknya pengacau di BS, sehingga harus selalu siaga agar keamanan dan ketentraman warga selalu terjamin,” terangnya.(369).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: