Cara Menghilangkan Online di WhatsApp agar Privasi Terjaga

Cara Menghilangkan Online di WhatsApp agar Privasi Terjaga

Cara menghilangkan status online di WhatsAp-Pinterest-

Cara melakukannya: Ketuk ikon tiga titik > Pengaturan > Privasi > Baca laporan (mati).

3. Aktifkan Mode Pesawat

Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi tambahan, cara lain untuk mencegah status online Anda muncul adalah dengan mengaktifkan mode pesawat di ponsel Anda. 

Sebelum membuka WhatsApp, aktifkan terlebih dahulu fitur Mode Pesawat melalui pengaturan ponsel Anda. Setelah mengaktifkan mode pesawat, baca dan balas pesan.

Setelah selesai, segera keluar dari aplikasi WhatsApp lalu matikan kembali mode pesawat. Pesan WhatsApp akan dikirim ketika data seluler diaktifkan.

BACA JUGA:Simak Cara dan Langkah-Langkah Membuat Bot Telegram Melalui Situs FlowXo

BACA JUGA:Begini Cara dan Langkah Mudah Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

Sebenarnya cara ini selalu menunjukkan status online ponsel orang lain. Namun keadaan ini akan muncul dan hilang dalam waktu yang sangat singkat.

4. Baca dan balas dengan cepat

Cara tambahan selanjutnya untuk mencegah munculnya status online setelah mematikan Last Seen adalah dengan membaca atau membalas pesan dengan cepat. Harap dicatat bahwa pengguna lain tidak membuka WhatsApp pada saat itu.

5. Blokir Kontak WhatsApp

Cara paling ekstrim untuk menjaga privasi adalah dengan memblokir kontak. Langkah-langkah untuk memblokir kontak adalah sebagai berikut: Buka WhatsApp lalu tap ikon tiga titik di pojok kanan atas > pilih Setelan > pilih menu Akun > pilih Privasi > pilih di bagian bawah Kontak yang Diblokir > tap Tambah (+) > cari dan pilih kontak seluler yang ingin Anda blokir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: