Ini Dia Syarat dan Cara Jika Ingin Mendapatkan Centang Hijau WA

Ini Dia Syarat dan Cara Jika Ingin Mendapatkan Centang Hijau WA

Centang hijau di WhatsApp hanya diberikan kepada WhatsApp Business API accounts dan bukan akun WhatsApp biasa atau WhatsApp Business standar. -Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam era digital yang semakin maju, kehadiran platform komunikasi seperti WhatsApp telah menjadi sangat penting, khususnya bagi bisnis dan organisasi. 

Untuk membedakan akun resmi dari akun palsu atau tidak resmi, WhatsApp menawarkan tanda verifikasi berupa centang hijau (verified badge) bagi bisnis yang terverifikasi. 

Centang hijau ini memberikan kepercayaan lebih kepada pelanggan, menunjukkan bahwa akun tersebut adalah akun resmi dari perusahaan atau bisnis yang mereka percayai.

Centang hijau di WhatsApp hanya diberikan kepada WhatsApp Business API accounts dan bukan akun WhatsApp biasa atau WhatsApp Business standar. 

BACA JUGA:Ternyata Mudah, Begini Cara Buat Virtual Hug Lewat Vidu AI Studio yang Viral di TikTok

BACA JUGA:Ini Dia Cara Mudah Mengetahui Pesan WhatsApp Sudah Dibaca atau Belum Meski Diprivasi

Oleh karena itu, bisnis yang ingin mendapatkan verifikasi ini harus memenuhi sejumlah syarat dan mengikuti prosedur tertentu. 

Memahami syarat dan cara mendapatkan centang hijau di WhatsApp menjadi kunci bagi bisnis yang ingin membangun reputasi dan memperkuat komunikasi mereka di platform tersebut. Yuk, simak ulasan berikut ini. 

Syarat Mendapatkan Centang Hijau untuk WA BIsnis

Ada beberapa persyaratan untuk mendapatkan centang hijau untuk WA bisnis. Persyaratan tersebut meliputi status bisnis, website resmi, hingga kepopuleran dari usaha yang dijalankan. Syarat selengkapnya seperti berikut:

1. Daftar layanan BSP WhatsApp

WA. Bisnis bisa mendapatkan tanda centang hijau jika mereka mendaftar ke WhatsApp Business Solution Provider (BSP). Layanan ini digunakan oleh akun bisnis untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Biasanya BSP digunakan sebagai fitur pendukung layanan pelanggan.

BACA JUGA:CATAT! Begini Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Telegram

BACA JUGA:Simak Cara dan Langkah-Langkah Membuat Bot Telegram Melalui Situs FlowXo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: