Motor Warga Pematang Gubernur Hilang, Pelaku Terekam CCTV Saat Beraksi

Motor Warga Pematang Gubernur Hilang, Pelaku Terekam CCTV Saat Beraksi

Pelaku saat beraksi menggasak sepeda motor terekam kamera CCTV-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Seorang warga Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Ahmad Dwi (30), mengalami pencurian sepeda motor di kediamannya pada Rabu (18/09/2024) dini hari sekitar pukul 03.44 WIB. Pencurian ini terekam kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah satu orang terlihat mengenakan masker, jaket biru, dan celana pendek hitam.

Pelaku masuk ke halaman rumah melalui pagar yang tidak terkunci dan langsung menggasak sepeda motor jenis Yamaha WR dengan nomor polisi BD 6340 IH milik korban, yang terparkir di teras rumah bersama dua unit sepeda motor lainnya. Pelaku merusak kunci stang untuk membawa kabur sepeda motor tersebut.

Ahmad Dwi mengungkapkan bahwa saat kejadian, dirinya sedang menginap di rumah mertua dan baru mengetahui kehilangan motornya setelah dihubungi oleh ayahnya.


Ahmad Dwi (31) korban pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di Pematang Gubernur-(istimewa)-

BACA JUGA:Oknum Guru SDN di Kota Bengkulu Ditangkap, Asusila Terhadap Siswi di Ruang UKS

BACA JUGA:Dua Motor Mahasiswa di Jalan Hibrida Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

"Saya sedang tidur di rumah mertua dan sekitar pukul 05.15 orang tua saya menelepon menanyakan tentang motor, dan saya bilang tidak tahu," ujar Ahmad.

Mengetahui motor hilang, Ahmad langsung membuat laporan ke Polresta Bengkulu sekitar pukul 06.00. "Saya segera melaporkan kejadian ini ke Polresta," tambahnya.

Akibat pencurian ini, Ahmad mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta dan berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: