Ternyata Mudah, Begini Cara Buat Virtual Hug Lewat Vidu AI Studio yang Viral di TikTok

Ternyata Mudah, Begini Cara Buat Virtual Hug Lewat Vidu AI Studio yang Viral di TikTok

AI Hug merupakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) merupakan sistem komputer yang memungkinkan seseorang menggabungkan dua foto atau lebih jadi terlihat saling berpelukan.-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ramai diperbincangkan di TikTok banyak orang yang penasaran bagaimana cara membuat video virtual hug atau video berpelukan virtual lewat Vidu AI Studio

Lantas, bagaimana cara membuat video berpelukan virtual ini? Yuk, simak ulasan pada artikel di bawah ini. 

AI Hug merupakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) merupakan sistem komputer yang memungkinkan seseorang menggabungkan dua foto atau lebih jadi terlihat saling berpelukan.

Perpaduan dengan teknologi AI ini terkesan sangat nyata dan sangat hidup. Terlihat dua orang yang sama sekali tidak ada interaksi fisik dalam video tersebut berciuman sangat mesra menggunakan teknologi AI Hug.

BACA JUGA:Tagihan Internet Rumah Bengkak? Begini Cara Berlangganan Internet Rumahan yang Ringan Biaya

BACA JUGA:Ini Dia 10 Sederhana Menghemat Baterai iPhone Agar Tidak Cepat Habis

Pengguna TikTok kini tampak tergila-gila menghidupkan kembali kenangan bersama orang yang mereka cintai yang telah meninggal menggunakan AI Hug.

Selain mengenang orang-orang tercinta yang telah meninggal, banyak juga warga TikTok yang memadukan foto dirinya dengan foto artis idolanya.

Kemudian diolah dengan AI Hug sehingga tampak seperti sedang memeluk artis idolanya masing-masing. Lalu bagaimana cara membuat video AI Hug yang sedang viral dan membuat heboh dunia TikTok?

Cara Membuat Pelukan Virtual dengan Vidu AI Studio

Platform yang digunakan untuk membuat video pelukan virtual adalah Vidu AI Studio. Platform ini dapat diakses melalui ponsel atau PC menggunakan Google Chrome.

BACA JUGA:Simak Cara Mengunduh File Scribd Gratis, Tanpa Perlu Login

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Daftar Harga Realme Note 60 Terbaru

Berikut cara atau petunjuk membuat AI Hug virtual dengan Vidu AI Studio:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: