Pudi Hartono Dilantik Sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Kota Bengkulu Periode 2024-2028

Pudi Hartono Dilantik Sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Kota Bengkulu Periode 2024-2028

Ketum Pengprov TI Bengkulu Sefty Yuslinah melantik pengurus Tekwondo Kota Bengkulu -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selasa 10 September 2024, kepengurusan Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bengkulu resmi berganti. 

Ketum Pengprov TI Bengkulu Sefty Yuslinah resmi melantik Pudi Hartono sebagai Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bengkulu Periode 2024-2028 di Balai Kota Merah Putih yang di saksikan langsung Pj Walikota Arif Gunadi dan jajaran Pemkot Bengkulu. 

Dalam kesempatan itu Arif Gunadi menyampaikan selamat kepada pengurus TI Kota Bengkulu yang baru dilantik, terus lakukan yang terbaik untuk cabang olahraga taekwondo sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan. 

Arif juga berharap, amanah tersebut dijalankan dengan sebaik-baiknya,  sehingga TI Kota Bengkulu bisa lebih maju lagi dan bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu. 

"Pemkot Bengkulu dan juga Koni Kota Bengkulu selalu siap untuk membantu, bersinergi, berkolaborasi dalam memajukan taekwondo di Kota Bengkulu," jelas Arif Gunadi yang juga menjabat sebagai ketua Koni Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Target 25 Toko Kelontong di Pemkot Bengkulu Dapat Bantuan Kemendag

BACA JUGA:Verifikasi APBD-P Dijadwalkan Selesai Hari Ini, OPD Diminta Bersiap Laksanakan Kegiatan

Sementara itu, Pudi Hartono selaku Ketua terpilih mengungkapkan bahwa terdapat 4 perwakilan Taekwondo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 dari Provinsi Bengkulu dengan 2 diantaranya berasal dari Kota Bengkulu. 

"Ya Alhamdulillah hari ini saya dititpkan amanah sebagai ketua TI Bengkulu mari kita tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang di miliki oleh TI yaitu Bersatu, Berlatih, dan Berprestasi. Insyallah TI Kota Bengkulu semakin maju kedepannya," ungkap Pudi. 

Sefty Yuslinah selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi TI Bengkulu turut mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Instansi Pemerintah dan para Pers serta Penjabat Walikota yang telah memfasilitasi Pelantikan ini.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Walikota Bengkulu dan jajaran yang memfasilitasi dan menyempatkan hadir di pelantikan ini.  Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, kita harapkan Taekwondo bisa terus mengharumkan nama Kota Bengkulu kedepannya," kata Sefty. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: