Simak Spesifikasi Google Pixel 9 Pro XL, Smartphone Flagship Fitur AI Keren

Simak Spesifikasi Google Pixel 9 Pro XL, Smartphone Flagship Fitur AI Keren

Spesifikai Google Pixel 9 Pro XL-Pinterest: Geeky Gadgets-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Google Pixel 9 Pro XL baru saja meluncur beberapa waktu kemarin dan mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak. 

Smartphone flagship dari Google ini membawa peningkatan yang cukup signifikan dengan fitur AI keren yang disematkan ke dalamnya. Karena itulah, yuk intip spesifikasi lengkap Google Pixel 9 Pro XL di bawah ini. 

1. Desain

Dengan layar OLED 6,8 inci super terang dan baterai berkapasitas besar, ponsel ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar menonton video atau bermain game.

Desain modern dengan rangka aluminium dan body belakang bertekstur untuk kesan premium. Desain ini lebih berani dengan garis dan tepian lebih tajam, tidak seperti model Pixel sebelumnya yang cenderung membulat.

BACA JUGA:Simak Cara Mengunduh File Scribd Gratis, Tanpa Perlu Login

BACA JUGA:Kenali Fungsi dan Cara Memilih Tempered Glass HP Agar Lebih Awet

2. Layar

Layar Google Pixel 9 Pro XL menawarkan kualitas tampilan mengesankan dengan ukuran 6,8 inci dan resolusi 2992 x 1344 piksel. 

Dibandingkan pendahulunya, layarnya sedikit lebih besar, memberikan lebih banyak ruang untuk menikmati konten tanpa mengorbankan kejernihan gambar.

Selain itu, layar ini dilengkapi dengan teknologi LTPO OLED yang mendukung kecepatan refresh adaptif dari 1Hz hingga 120Hz. 

Hal ini memungkinkan tampilan yang lebih halus dan responsif saat menggulir atau bermain game, sekaligus menghemat baterai saat level tinggi tidak diperlukan. kecepatan penyegaran.

BACA JUGA:Tak Perlu Repot Tanya ke Konter, Ini Dia 5 Cara Cek Spesifikasi HP Android dengan Mudah

BACA JUGA:Coba 5 Cara Memasang Tempered Glass HP Anti-Gelembung yang Bisa di Lakukan Sendiri di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: