Terkait dengan Rezeki yang Kita Terima, Ustazah Halimah Alaydrus Tekankan Ini

Terkait dengan Rezeki yang Kita Terima, Ustazah Halimah Alaydrus Tekankan Ini

Ustazah Halimah Alaydrus tentang konsep rezeki yang kita terima-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Rezeki non-material adalah jenis rezeki yang tidak dapat dilihat atau dirasakan secara fisik, tetapi dapat dirasakan secara batiniah.

Contoh rezeki non-material meliputi kesehatan, anak yang sholeh dan solehah, ketenangan hati, keberkahan dalam hidup, serta rasa saling mencintai dan dicintai.

Rezeki non-material sangat penting karena berkontribusi pada ketenangan batin dan kesejahteraan emosional seseorang.

Dalam suatu ceramah, Ustazah Halimah Alaydrus pernah menjelaskan tentang konsep rezeki yang telah diatur oleh Allah SWT untuk hamba-Nya.

Hal tersebut disampaikan Ustazah Halimah Alaydrus dalam ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ustadzah Halimah Alaydrus.

Ustazah Halimah Alaydrus menyampaikan bahwa ketika Allah SWT memberi rezeki kepada hamba-Nya, tidak ada satu pun yang dapat menghalanginya.

Jika Allah SWT telah menentukan rezeki untuk seseorang, maka pasti rezeki tersebut akan diberikan kepada hamba yang dikehendaki-Nya.

BACA JUGA:Pesan Penting tentang Keyakinan dan Usaha dalam Menjemput Rezeki, Ustaz Abdul Somad: Rezeki Tak Tertukar

BACA JUGA:Selalu Merasa Pintu Rezeki Tertutup, Ustaz Abdul Somad Bagikan Cara Membukanya

Oleh karena itu, kita sebagai hamba Allah harus menerima segala bentuk rezeki yang diberikan dalam kehidupan kita saat ini dengan penuh syukur.

Tidak perlu membandingkan rezeki kita dengan orang lain, karena perbandingan tersebut hanya akan membuat kita kurang menghargai nikmat hidup yang kita miliki.

"Kita harus bersyukur atas rezeki yang telah Allah SWT berikan dan jangan pernah membandingkan rezeki kita dengan rezeki orang lain," pesan Ustazah Halimah Alaydrus.

Itulah penjelasan Ustazah Halimah Alaydrus tentang konsep rezeki yang telah Allah SWT atur. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: