Simak Spesifikasi Honda Monkey, Motor Mini dengan Konsep Retro Klasik

Simak Spesifikasi Honda Monkey, Motor Mini dengan Konsep Retro Klasik

Spesifikasi Honda Monkey atau Honda CB150X-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi anda pecinta motor mini dengan konsep retro klasik, Anda bisa memilih Honda Monkey sebagai motor andalan yang memberikan pengalaman tak terlupakan saat berkendara. 

Honda Monkey atau Honda CB150X merupakan salah satu motor keluaran Honda yang laris dipasar Indonesia. Motor ini menggunakan mesin 125 cc dengan transmisi manual 4-percepatan yang menghasilkan tenaga sebesar 9,3 horsepower dan torsi 11 Nm.

Untuk infromasi lebih lengkapnya, artikel ini akan membahas mengenai spesifikasi Honda Monkey yang tentunya akan menarik untuk dibahas. Bagaimana spesifikasi motor yang satu ini? Yuk, simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Honda Monkey  

Honda Monkey juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED, sistem pengereman ABS, dan sistem injeksi bahan bakar. Namun sayangnya harga Honda Monkey cukup mahal dibandingkan model motor lain di segmen yang sama.

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Toyota Raize Direkomendasikan Sebagai Mobil Pilihan

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Honda Rebel 1100 dan Harga Terbaru

Secara keseluruhan, Honda Monkey merupakan motor yang cocok bagi Anda yang menyukai desain klasik dan mencari pengalaman berkendara yang unik dan menyenangkan.

Namun bagi Anda yang mencari sepeda motor lebih mumpuni atau terjangkau, Honda Monkey mungkin bukan pilihan tepat. Berikut ulasan spesifikasi Honda Monkey: 

Mesin 

Honda Monkey merupakan motor mini dengan desain klasik yang menarik dan memiliki beberapa spesifikasi yang cocok untuk bepergian dalam kota. 

Mesin Honda Monkey menggunakan mesin SOHC 4 tak 2 katup berkapasitas 125cc yang dilengkapi sistem injeksi bahan bakar PGM-FI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 9,3 tenaga kuda pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 11 Nm pada 5.250 rpm.

BACA JUGA:Simak 5 Tips Berikut Sebelum Mengganti Knalpot Mobil Kamu

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Begini Tips Memilih Charging Station Mobil Listrik untuk Mobilitas Perkantoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: