Simak Spesifikasi Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Modern dan Sporty

Simak Spesifikasi Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Modern dan Sporty

Spesifikasi Yamaha X-Ride 125 -Pinterest: Lajumotor-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meski sudah cukup lama diluncurkan ternyata Yamaha X-Ride 125 masih banyak diminati karena hadir dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur-fitur yang modern.

Salah satu perubahan terbesar pada model ini adalah desainnya yang lebih sporty dan agresif.

Hal ini membuat X-Ride 125 tampil lebih modern dan sporty. Dengan diluncurkannya kembali Yamaha X-Ride 125, Yamaha berharap dapat memenuhi kebutuhan mereka yang mencari motor matic bergaya Adventure.

Motor ini juga diharapkan bisa menjadi pilihan para pecinta motor adventure di Indonesia. Dengan banyaknya minat motor yang satu ini Anda perlu mengetahui bagaimana spesifikasi yang ditawarkan oleh Yamaha X-Ride 125 ini. 

Artikel ini akan memberikan informasi dan membahas seputar spesifikasi yang ditawarkan Yamaha X-Ride 125 untuk Anda. Berikut spesifikasinya. 

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Toyota Raize Direkomendasikan Sebagai Mobil Pilihan

Spesifikasi Yamaha X-Ride 125

Bedasarkan informasi yang dirangkum dari motomotifo.com teknologi Blue Core menjadi salah satu keunggulan Yamaha, torsi maksimal 9,6 N.m pada 5.500 rpm.

Mesin ini memiliki 2 katup SOHC berkapasitas 125cc yang dilengkapi dengan sistem pendingin udara dan sistem injeksi bahan bakar.

Dari segi silinder, sepeda motor X-Ride 125 menggunakan silinder silinder dan piston forged. Kedua teknologi ini mempunyai kemampuan untuk menurunkan performa piston dan mengurangi konsumsi bahan bakar. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi bahan bakar motor ini saat digunakan untuk perjalanan jauh atau trekking.

BACA JUGA:Mobil Sering Bergetar, Simak 10 Penyebab dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Simak 6 Cara Memasang Anti Storing Audio Mobil dengan Benar

Yamaha memberikan segala teknologi terbaik untuk menyempurnakan spesifikasi motor X-Ride 125 ini Seiring dengan teknologi mesin yang canggih, motor X-Ride 125 telah mengaplikasikan LED di seluruh bagian lampunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: