Seruduk Warung, Pasutri Terguling

Seruduk Warung, Pasutri Terguling

SUKARAJA, BE- Niat melayat ke rumah saudara yang berduka di Bengkulu Selatan justru berakhir petaka. Mobil Toyota Avanza warna hitam BD 1964 AO yang dikendarai Jamri (46) warga Bumi Ayu Kota Bengkulu dan istrinya Samsidah (45) menabrak warung dan terguling. Kejadian kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, kemarin di ruas jalan Desa Cahaya Negeri Km 27 Kecamatan Sukaraja. Beruntung keduanya selamat dari kecelakaan tersebut.

Dari keterangan yang dihimpun menyebutkan kecelakaan ini berawal dari korban dan istrinya hendak menuju Bengkulu Selatan dari arah Kota Bengkulu dengan kecepatan penuh. Saat akan sampai di TKP korban memotong kendaraan yang berada di depannya. Naasnya kendaraan di depan korban yang dari arah Tais tidak memberi jalan. Korban pun membanting stir ke kanan badan jalan. Tak ayal aksi nekat korban ini justru menabrak warung dan akhirnya terguling beberapa kali ke perkebunan warga.

\"Kendaraan korban melaju dari arah Bengkulu dengan kecepatan penuh yang hendak menuju Manna. Korban memang dengan kecepatan penuh mengingat ada keluarga yang meninggal dunia di Manna,” ujar Kades Cahaya Negeri Evan Efrianto.

Kerasnya bunyi benturan membuat warga berhamburan keluar ingin melihat kejadian. Jalan lintas Bengkulu Manna Desa Cahaya Negeri sempat macet total sebelum akhirnya petugas dari Polsek Sukaraja turun membantu mengatur arus kendaraan. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: