Sutiyoso Akui PKPI Martadinata

Sutiyoso Akui PKPI Martadinata

TAIS, BE- Polemik dualisme kepemimpinan Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Seluma berakhir. Ini setelah Ketua Umum PKPI Sutiyoso mengakui kepengurusan PKPI Seluma yang dipimpin Drs Martadinata melalui SK No 07.98/DPP.PKP IND/BN/IV/2013. Dengan begitu kepengurusan PKPI versi Khairi Yulian tidak diakui lagi.

“Memang suratnya baru saja saya terima dan ini langsung dilampirkan ke KPU Seluma serta Bupati Seluma,” ujar Martadinata. Martadinata pun meminta kepada para kader, loyalis dan simpatisan PKPI se-Kabupaten Seluma, untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi. Ia mengajak semuanya dapat berpikir jernih dan tidak menciptakan kebingungan di tengah-tengah masyarakat. Setiap kepengurusan partai berjalan pada satu koridor, yang mengacu pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Terpenting, saat ini bagaimana setiap kader menunjukkan kedewasaan berpolitik terhadap masyarakat. Tunjukkan kalau kader PKPI merupakan kader, yang memiliki integritas dan militansi serta siap memperjuangkan suara rakyat di manapun ia ditempatkan,“ tegas Martadinata.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: