Ingin Doa Dikabulkan, Awali dengan Bacaan Ini, Karena Allah Sulit Menolaknya

Ingin Doa Dikabulkan, Awali dengan Bacaan Ini, Karena Allah Sulit Menolaknya

Amalan Pembuka Doa Agar Doa Dikabulkan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Allah akan memberikan pertolongan kepada umat-Nya yang sedang menghadapi kesulitan atau yang memohon sesuatu kepada-Nya.

Sebagai seorang Muslim, ketika kita menghadapi masalah atau menginginkan sesuatu, kita pasti akan berdoa dan memohon kepada Allah SWT.

Dengan berdoa, beribadah, dan berperilaku baik, Insya Allah, Allah akan mengabulkan permohonan kita.

BACA JUGA:Agar Dipermudah untuk Poligami, Amalkan Amalan dan Doa Berikut, Dijamin Hati Istri Pertama Luluh

BACA JUGA:Ingin Meluluhkan Hati Calon Mertua, Amalkan Doa Berikut Ini

Allah sangat tidak menyukai umat-Nya yang sombong, tidak peduli kepada-Nya, dan hanya mengingat Allah ketika mereka sedang menghadapi kesulitan.

Dalam suatu video yang diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah, dijelaskan bahwa Allah SWT tidak bisa menolak doa seseorang yang diawali dengan membaca doa berikut.

Oleh karena itu, ketika ingin memanggil atau berdoa kepada Allah, sebaiknya menyebut nama Allah SWT. Hal ini dijelaskan dalam Al-Qur'an surat ke-17 ayat 110.

Saat kita menghadapi masalah atau sedang dalam kesulitan, panggillah Allah, sebutlah nama-Nya, dan mintalah kepada-Nya melalui doa dan ibadah.

Nama Allah mencakup semua nama-nama yang baik di dunia ini, yang digabungkan menjadi satu, yaitu Allah.

Jika kita ingin memohon kepada Allah, cukup sebut nama-Nya: ya Allah, ya Allah, ya Allah dalam doa yang kita panjatkan kepada-Nya.

Terdapat sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Nabi SAW yang menyatakan bahwa jika kita memanggil Allah dengan nama-Nya yang paling agung dan melakukannya dengan benar, maka sulit bagi Allah untuk menolak permintaan hamba tersebut.

Dalam kitab-kitab Islam dijelaskan bahwa Allah SWT memiliki nama-nama yang sangat mulia, dan di antara nama-nama tersebut ada yang paling agung dan tinggi.

BACA JUGA:Meskipun Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Pasti Dapat Ini Bila Rajin Berdoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: