Program Kebaikan Pemkot Bengkulu Menurun, Pj Walikota Tekankan Ini

Program Kebaikan Pemkot Bengkulu Menurun, Pj Walikota Tekankan Ini

Arif Gunadi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selaku pemimpin, Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi terus memastikan berbagai program Pemkot berjalan dengan baik, salah satunya sedekah Rp2 ribu.

Laporan terbaru, program sedekah 2 ribu mengalami penurunan. Biasanya setiap bulan terkumpul belasan hingga puluhan juta kini mulai berkurang. 

Untuk itu, Pj Walikota kembali mengingatkan seluruh jajaran Pemkot atas komitmen bersama menjalankan program kebaikan tersebut. 

Ia mengajak seluruh jajaran untuk terus menggaungkan program sedekah 2 ribu. Pasal hal ini sangatlah bermanfaat karena sedekah yang terhimpun dapat digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

BACA JUGA:Pimpinan Sementara DPRD Kota Bengkulu Surati Parpol untuk Bentuk Struktural Fraksi

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Galakkan Gerakan Aksi Bergizi di Sekolah

Seperti kita ketahui, sedekah Rp2 ribu ini sebagai salah satu upaya dalam membantu para kaum du'afah dan warga tak mampu yang ada di Kota Bengkulu.

"Uang hasil sedekah ini Insya Allah akan disalurkan kepada kaum du'afah dan masyarakat yang rentan masalah sosial dan benar-benar membutuhkan uluran tangan dan bantuan. Insyallah ini menjadi asbab kebaikan untuk kita semua dalam berbuat baik serta membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pemerintah," tuturnya.

Ia juga kembali menegaskan bahwa gerakan sedekah Rp 2 ribu ialah salah satu upaya mengajak seluruh pihak ambil bagian dalam kebaikan.

"Kita ingin mengajak semuanya ambil bagian dalam kebaikan. Kalau mau sedekahkan tak harus nunggu kaya. Ini prinsipnya membantu warga yang kebutuhannya mendesak, jadi solusinya melalui sedekah, seperti bantuan yang mendesak dan belum tertampung di APBD. Hal inilah yang kita tekankan dalam tujuan sedekah RP 2 ribu," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: