Pelecehan Seks Meresahkan

Pelecehan Seks Meresahkan

CURUP, BE - Sepekan terakhir warga Kota Curup dibuat resah dengan aksi penjahat spesialis remas payudara. Hal itu diungkap ID (36) warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah yang mengaku menjadi salah satu korban pelaku. \"Sekitar pukul 06.00 WIB, seperti biasa saya ke Pasar Atas Curup dengan berjalan kaki, untuk membeli sayuran. Saat melintas di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Pelabuhan Baru, seorang pelaku menggunakan sepeda motor memepet saya, lalu meremas payudara saya,\" ungkap ID.

Ciri pelaku tersebut, sambung ID menggunakan jaket merah, dengan helm menutup muka.  \"Saya sempat berteriak minta tolong, namun karena kondisi pagi masih sepi pelaku dengan leluasa melarikan diri, saya ingat hanya pakaiannya sedangkan nomor polisi kendaraan tidak jelas karena masih gelap,\" ungkap ID.

Bukan hanya ID, pelecehan seksual tersebut juga dialami oleh warga lainnnya saat akan pergi ke Pasar Atas Curup untuk membeli berbagai kebutuhan rumah tangga.

\"Kami memang setiap pagi ke pasar untuk beli sayuran, tidak pernah kejadian seperti ini. Kami jadi mulai resah karena kejadian pelecehan itu juga dialami wanita lainnya, mungkin pelaku itu punya kelainan seksual,\" ungkap Rita (40) salah seorang ibu rumah tangga lainnya.  (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: