Pulang Apel Pacar, Tewas

Pulang Apel Pacar, Tewas

\"ilustrasi-ilustrasi-tewas\"CURUP, BE – Naas dialami Zuwendi (30) warga Kelurahan Taba Cemekeh Kota Lubuklinggau. Sekitar pukul 23.30 WIB Selasa (09/04) korban meninggal tewas di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang, setelah motor jenis Motor Honda Tiger nomor polisi BG 4996 HJ yang dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal. Luka serius yang dialami korban dibagian kepala akibat benturan benda keras membuat nyawa korban tidak tertolong.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, kecelakaan tersebut terjadi saat korban baru saja pulang dari rumah pacarnya di Desa Air Apo. Saat akan pulang, motor yang dikemudikan korban dengan kecepatan tinggi tergelincir ke aspal.

Kapolres Rejang Lebong (RL), AKBP. Edi Suroso, SH melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Iptu Yosril kepada wartawan, Rabu (10/04) mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga sudah tergeletak di tepi jalan tertimpa motor Honda Tiger yang dikemudikannya. Didugaan korban tewas dalam kecelakaan tunggal lantaran tidak ditemukan adanya cirri-ciri bekas penganiayaan. Selain itu, benda-benda berharga serta tas milik korban tetap utuh.

“Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Lubuk Linggau untuk dilakukan pemeriksaan medis, untuk sementara murni kecelakaan tunggal. Hasil visum, korban menderita luka di sejumlah bagian tubuh. Lukanya bukan seperti orang dianiaya atau dipukul benda tumpul, tapi benar-benar akibat terhempas ke aspal,” ungkap Yosril.

Selain itu, dari informasi yang berhasil dihimpun petugas Polsek PUT. Dugaan korban mengalami laka tunggal juga berdasarkan keterangan sejumlah warga yang sempat melihat korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. “Keterangan saksi yang sempat melihat korban ngebut, mungkin saja mengakibatkan korban terhempas dari motornya. Di TKP (Tempat Kejadian Perkara), persis di tikungan tajam. Kalau ngebut, motor memang biasa slip hingga membuat pengendara terjatuh. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Yosril.

Kapolsek menambahkan, usai pihaknya mengambil keterangan visum dari pihak rumah sakit, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarganya. Informasi terakhir, kemarin siang korban telah dikebumikan. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: