Lagi, Zulman Zuhri Diperiksa 4 Jam

Lagi, Zulman Zuhri Diperiksa 4 Jam

\"2.MantanBENGKULU, BE- Mantan Diriktur Rumah sakit M Yunus Zulman Zuhri kembali harus menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu. Terkait dugaan penyelewengan keuangan rumah sakit milik Pemda Provinsi yang pernah ia pimpin itu. Zulman Zuhri seperti diketahui telah menjalani pemeriksaan selama 2 jam di POlda Bengkulu pada Hari  Senin (8/4) lalu selama 2 jam.

Namun rupanya pemeriksaan itu ternyata masih belum cukup. Kemarin Polda kembali memanggil dan memeriksa Zulman. Pada pemeriksaan hari ke-2 ini Zulman menjalani pemeriksaan 4 jam lamanya.Dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

\"Belum bisa komen karena belum selesai,\"ungkap Zulman saat diwawancari BE kemarin usai pemeriksaan. Ada yang berbeda dalam pemeriksaan Zulman kemarin. Jika hari Senin kemarin Zulman tidak didampingi pengacara, kemarin ia didamping 2 pengacara sekaligus, Panca Darmawan dan rekannya.

Pengamatan wartawan BE, Zulman usai  pemeriksaan langsung keluar Mapolda lewat pintu belakang. Zulman yang mengenakan seragam PNS langsung menaiki mobil Kijang Innova warna hitam dengan No Pol BD 1226 AK, Bersama supir pribadinya dan dua pengacaranya tersebut.

Terpisah Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bengkulu Kombes pol Drs SM Mahendra Jaya, menuturkan, \"Perkara inu masih dalam proses. Untuk penahanan tersangka kita belum tahu.\'\'

Dari hasil penyidikan sementara kerugaian negara yang terjadi mencapai  sekitar Rp 5 sampai Rp 6 miliar, terhitung sejak tahun 2010 sampai 2012. Untuk penahan ketiga tersangka. (Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: