HUT Ke-79 RI, Astra Motor Bengkulu Gelar Acara Spesial Bertajuk Convoy Merdeka

HUT Ke-79 RI, Astra Motor Bengkulu Gelar Acara Spesial Bertajuk Convoy Merdeka

HUT Ke-79 RI, Astra Motor Bengkulu Gelar Acara Spesial Bertajuk Convoy Merdeka-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Astra Motor Bengkulu menggelar acara spesial bertajuk "Convoy Merdeka" pada 17 Agustus 2024.

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk merayakan hari bersejarah tersebut dengan melibatkan konsumen setia dan komunitas motor di Provinsi Bengkulu.

"Convoy Merdeka" akan dimulai dengan kegiatan *Rolling City, di mana peserta akan melakukan konvoi mengelilingi kota Bengkulu. Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan **Upacara Bendera* yang khidmat untuk menghormati jasa para pahlawan, serta berbagai *Games 17 Agustusan* yang seru dan menghibur. Tidak ketinggalan, acara ini juga akan melibatkan kegiatan *Bakti Sosial* sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap masyarakat sekitar.

Sebagai bagian dari acara, para peserta juga akan berkesempatan untuk mengikuti *Kopdargab* yang diisi dengan *Sharing & Discuss* seputar otomotif, di mana para penggemar motor dapat bertukar pengalaman dan pengetahuan. Acara ini dirancang untuk menjadi lebih dari sekadar perayaan, tetapi juga sebagai ajang mempererat hubungan antara komunitas motor di Bengkulu.

BACA JUGA:Ayo Ikuti AHMBS 2024, Menangkan Sepeda Motor All New Honda Beat dan Beasiswa Pendidikan Puluhan Juta

BACA JUGA:Tips Perawatan Continuously Variable Transmission atau CVT Motor Matic Secara Berkala

Astra Motor Bengkulu juga memberikan *T-Shirt Exclusive Convoy Merdeka PCX160* secara gratis kepada 20 orang pertama yang mendaftar dan memenuhi syarat untuk ikut dalam gelaran Convoy Kemerdekaan ini. 

Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyatakan, "Kami ingin menghadirkan acara yang bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor di Bengkulu."

Untuk dapat mengikuti acara ini, peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, antara lain menjadi konsumen PCX 160, berusia 17-25 tahun, memiliki SIM, menyukai kegiatan healing, serta sehat jasmani dan rohani. Para peserta juga diharapkan bersedia mengikuti seluruh rangkaian acara pada 17 Agustus 2024.

"Ini adalah kesempatan langka untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan cara yang berbeda dan penuh semangat bersama Astra Motor Bengkulu." terang Rian.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: