Tapenas untuk Masa Depan

Tapenas untuk Masa Depan

\"TapenasBENGKULU,BE - Bank Negara Indonesia (BNI) ingin membantu masyarakat dalam perencanaan keuangan masa depan. Salah satu produk yang ditawarkan BNI untuk perencanaan Masa depan adalah Tapenas. \"Tapenas memberikan kemudahan dalam pengelolaan dana dan investasi untuk kebutuhan masa depan baik untuk diri sendiri maupun keluarga,\" terang Pimpinan Cabang BNI Bengkulu,Agus Haedar Usman.

Beberapa kebutuhan masa depan yang bisa ditawarkan Tapenas adalah seperti biaya pendidikan anak, membeli ataupun merenovasi rumah, liburan keluarga ataupun perencanaan lainnya. Dengan setoran awal minimum Rp 100 ribu dan setoran bulanan mulai dari Rp 100 ribu nasabah bisa memilih jangka waktu yang diinginkan mulai dari 2 tahun hingga 18 tahun. \"Setoran bualan akan dipotong secara otomatis dari tabungan BNI seperti Taplus maupun Giro perorangan,\" tambah Agus.

Keuntungan yang didapat nasabah dengan dari Tapenas adalah bunga kompetitif dan lebih tinggi dari bunga tabungan biasa. Tabungan ini dicover asuransi hingga RP 1,5 miliar per rekening tertanggung ditambah santunan tambahan Rp 100 juta dengan nilai maksimum Rp 6 miliar per nasabah.

Perlindungan asuransi yang akan menjamin atas resiko kematian atau cacat tetap total pada penabung, berupa pemberian santunan dan pilihan setoran bulanan hingga jatuh tempo.\"Dengan produk ini nasabah bisa menjaga kedisiplinan menabung dengan cara yang mudah dan aman untuk kepastian dana guna mewujudkan rencana seluruh keluarga anda dimasa mendatang,\" pungkas Agus.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: