Mantapkan Peran Gender

Mantapkan Peran Gender

\"HjNama    : Hj Evi Permata Sari SH TTL    : Jakarta, 4 Februari 1972 Suami     : HM Sidonaris Alamat     : Jl. Bandaraya No 40 RT 10, Kel Rawa Makmur Bengkulu SETELAH satu periode duduk sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, ternyata waktu yang cukup singkat bagi Hj Evi Permata Sari SH untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memantapkan peran gender di kursi legislatif. Berangkat dari hal tersebut, istri HM Sidonaris ini pun kembali akan mencalonkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilu 2014 mendatang.

\"Peran gender harus semakin dimantapkan dalam proses demokrasi, agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya perempuan menuju kehidupan yang sejahtera,\" kata wakil rakyat yang ramah ini.

Evi sendiri akan bertarung dengan para caleg lainnya di  daerah pemilihan (Dapil)  2 Kota Bengkulu, meliputi kecamatan Sungai Serut, Teluk Segara dan Muara Bangkahulu. Evi  pun optimis bahwa ia akan mendapat dukungan dan doa restu dari masyarakat di daerah pemilihannya.

\"Selain memperjuangkan suara perempuan, saya juga memastikan semakin meningkatnya belanja publik untuk masyarakat kecil, karena selama ini belanja publik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil Kota Bengkulu masih cukup rendah,\" ujarnya.

Untuk mewujudkan itikad mulya itu, Evi pun mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Kota Bengkulu. Khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di daerah pemilihannya. \"Tanpa dukungan dari masyarakat, perjuangan saya ini tidak akan berarti apa-apa,\" tukasnya.(400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: