6 Cara Menghilangkan Double Chin yang Ganggu Penampilan

6 Cara Menghilangkan Double Chin yang Ganggu Penampilan

Cara menghilangkan dagu berlipat-Pinterest -

Diet dapat menurunkan berat badan yang secara otomatis juga menghilangkan dagu berlipat. Pastikan mengonsumsi makanan tanpa melebihi kebutuhan kalori harian

Selain mengatur pola makan, terapkan gaya hidup sehat lainnya, seperti berolahraga rutin setiap hari dan mengonsumsi air putih yang cukup.

2. Senam Wajah

Salah satu cara menghilangkan double chin secara alami adalah dengan melakukan senam wajah. Olahraga yang satu ini sangat sederhana tetapi bisa mengurangi penampakan double chin jika dilakukan secara rutin.

Ada beberapa gerakan senam wajah untuk menghilangkan double chin, seperti gerakan mendongak, kiss the sky, dan gerakan menjulurkan lidah. 

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Laba-Laba Gunung Merapi

BACA JUGA:Ini Dia 7 Cara Melahirkan Normal Tanpa Rasa Sakit

3. Sedot Lemak

Salah satu cara cepat yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkab double chin adalah dengan sedot lemak. Sedot lemak adalah prosedur untuk menghilangkan atau membuang lemak di area tubuh tertentu. 

Cara ini relatif aman asalkan dilakukan oleh dokter bedah profesional. Sedot lemak dilakukan dengan cara memecah atau menghancurkan sel lemak terlebih dahulu.

Dengan bantuan alat khusus, dokter akan menyedot lemak dan membuangnya dari dalam tubuh.

4. Mesotherapy

Mesotherapy adalah prosedur kosmetik non-bedah yang digunakan untuk menghilangkan lemak di area tertentu, termasuk double chin (dagu ganda). 

BACA JUGA:Ini Dia Ragam Manfaat Sarapan Lezat dengan Susu Kental Manis

BACA JUGA:Ini Dia Ragam Manfaat Sarapan Lezat dengan Susu Kental Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: