Kerahkan Polisi dan Dukun

Kerahkan Polisi dan Dukun

\"dukun\"AIR PERIUKAN, BE-Guna mencari Samsul Arifin (34) warga Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan, Seluma yang hilang sejak Sabtu (6/4) lalu, Polsek Sukaraja mengerahkan anggota. Selain itu, Pemerintah Desa Talang Alai mengerahkan 5 orang dukun untuk mengetahui keberadaan Samsul. Kedua upaya tersebut, hingga kemarin belum membuahkan hasil.

“Orang pintar (dukun, red) sudah kami datangkan, tapi sampai hari ini (kemarin siang, red) belum juga ditemukan,” kata Kepala Desa Talang Alai Frislan Sitorus, kepada BE.

Sementara itu, dari keterangan orang tua Samsul, Saturi (50) mengatakan, saat ini dirinya tidak mengetahui perihal rumah tangga korban dengan istrinya. Namun, dirinya hanya mendapatkan kabar, jika korban memiliki permasalahan keluarga dengan istrinya. Dan terakhir yang ia ketahui, anaknya menghilang. Sayangnya saat ditanya lebih lanjut orang tua korban ini justru menanggis. “Kato orang, dio ribut dengan keluarganya. Tapi aku tidak tahu banyak masalahnya,” tutur Saturi.

Terpisah, pihak Polsek Sukaraja memastikan, tidak ditemukan adanya indikasi pada perbuatan pidana dalam kasus hilangnya Samsul. Ini, setalah sejumlah barang berharga yang dibawa, berupa sepeda motor masih ditemukan di kebun karet miliknya yang tidak jauh dari rumahnya di Desa Talang Alai. Meskipun demikian jajaran Polsek tetap membantu warga untuk mencari keberadaan pria yang berprofesi sebagai petani itu.

“Kita belum mengindikasikan ini sebagai tindak pidana. Tapi, personil tetap kita turunkan guna membantu masyarakat,” kata Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Suraya SH. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: