Peluang Emas, Cair Lagi Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tiap Hari Dari 4 Aplikasi Berikut Ini

Peluang Emas, Cair Lagi Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tiap Hari Dari 4 Aplikasi Berikut Ini

IST/BE Melalui aplikasi penghasil saldo DANA gratis seperti StreetBees, kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis Rp150.000 tiap hari--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Empat aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp150.000 per hari yang terbukti membayar, bisa kamu temukan rekomendasinya sekarang.

Di era sekarang ini, hanya dengan bermain game maupun mengisi survei di aplikasi, kamu sudah bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp150.000 setiap harinya dan bisa langsung cair juga loh.

Cara memainkan gamenya atau isi surveinya pun sangat mudah, karena untuk menyelesaikan misinya kamu tak perlu keahlian khusus.

Pokoknya, semua misi yang ada pada APK penghasil saldo DANA ini sangat seru untuk dimainkan dan cocok sekali buat kamu yang ingin menghabiskan waktu senggang sambil mencari uang gratisan.

Jika kamu tertarik ingin menghasilkan uang dan saldo DANA gratis lewat aplikasi, kamu bisa memulainya sekarang dengan mendownload.

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Paling Digemari, Tanpa Perlu Undang Teman!

APK ini juga aman dan bisa kamu download melalui Google Play Store. Kami akan memberikan empat APK penghasil saldo DANA yang bisa memberikan saldo DANA gratis Rp150.000 per hari. Simak rekomendasinya di dalam artikel ini.

4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tiap Hari

1. Fortnite

Game ini merupakan game penembak orang pertama yang memiliki mode Battle Royale, di mana 100 pemain bertarung satu sama lain hingga tersisa satu pemain atau tim yang menang.

Fortnite juga merupakan game yang sering dijadikan turnamen esports dengan hadiah uang yang besar, biasanya dimainkan di PC. Kamu pun bisa mengikuti turnamen Fortnite secara solo atau tim untuk berkompetisi dengan para pemain profesional dari seluruh dunia.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Kamu pun bisa menghasilkan uang dari Fortnite dengan cara membuat konten-konten menarik mengenai game ini dan mengunggahnya di berbagai platform seperti YouTube, Twitch, dan Facebook Gaming.

2. Mode Earn

Untuk memainkan aplikasi Mode Earn ini kamu tak perlu repot-repot undang teman. Di sini, banyak hal yang bisa kamu coba diantaranya main game, menonton video, isi survei, hingga mendengarkan musik.

Setelah selesai melakukan misinya, nantinya kamu akan diberikan reward berapa uang yang bisa dicairkan lewat salah satu aplikasi dompet digital yaitu DANA.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan di Dunia Maya? Cobain 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini, Pasti Cuan!

3. Second Life

Dari namanya saja sudah pasti tak tebak, bahwa aplikasi ini merupakan game online yang menawarkan kehidupan dunia virtual yang mirip dengan dunia nyata.

Di sini kamu bisa buat avatar sendiri, menjalani kehidupan virtual, dan juga berinteraksi dengan pemain lain. Seperti pada aplikasi lainnya, jika kamu telah berhasil menyelesaikan misi akan diberikan hadiah yang akan cair lewat saldo DANA.

BACA JUGA:CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

4. Streetbees

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA pertama yaitu ada Steerbees. Di aplikasi game ini kamu tak perlu susah-susah untuk undang teman dalam memainkannya.

Pengguna aplikasi StreetBees hanya perlu mengisi survei saja. Semua survei yang diberikan terkait dengan kegiatan sehari-hari, diantaranya mulai dari hobi, makanan ringan favorit, hingga smartphone yang digunakan pengguna.

Demikianlah informasi mengenai 4 rekomendasi aplikasi yang bisa kamu unduh dan coba untuk bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan ribu per harinya. Namun, tetap saja jika kamu ingin memperoleh lebih banyak saldo DANA gratis, kamu harus menggunakan aplikasinya dengan rutin. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: