HUT ke 10, Zikir Akbar

HUT ke 10, Zikir Akbar

\"Mulyadi-SSos-MM\"TAIS, BE- Perayaan HUT Kabupaten Seluma yang akan diperingati 23 Mei mendatang bakal dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika sebelumya, malam puncak dilaksanakan resepsi kedaerahan dengan diiringi alunan musik. Untuk tahun ini pemkab justru akan menggelar zikir akbar di Masjid Agung Baitul Falihiin, Tais.

“Kalau untuk upacara dan paripurna jelas memang ada, tapi untuk resepsi kedaerahan akan diganti dengan dzikir akbar di Mesjid Agung Baitul Falihin,” terang Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Seluma Mulyadi SSos MM.

Selain itu, sebelum puncak acara juga akan dilaksanakan bazar yang akan dikuti oleh seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Seluma. Sehingga seluruh SKPD diminta untuk mempersiapkan dengan menampilkan seluruh hasil produksinya, atau juga program unggulan untuk ditampilkan. Sementara itu kemarin siang rapat persiapan HUT Seluma ke 10 dipimpin langsung oleh Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH serta Sekda Seluma Drs H Mulkan Tajudin MM.

Kabag Humas juga mengatakan saat ini Panitia HUT Seluma yang ke 10 sedang dibentuk. Kemudian untuk pembacaan dzikir akbar yang akan diikuti oleh masyarakat di Kabupaten Seluma  juga sedang dibahas. “Segala persiapan tengah kita lakukan dan dengan melibatkan semua pihak yang terkait,” ujarnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: