BS Perbaiki Jalan Provinsi

BS Perbaiki Jalan Provinsi

\"jalanKOTA MANNA, BE – Mengingat jalan raya milik Provinsi Bengkulu di wilayah BS yang sudah lama rusak, tetapi belum juga mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, maka Pemkab SB berencana akan memperbaiki jalan itu menggunakan dana APBD BS tahun 2013.

Plt Kadis PU BS, M Redwan Arif SSos MPH mengatakan, anggaran untuk perbaikan jalan tersebut sebesar Rp 300 juta. Sedangkan lokasi jalan provinsi yang akan diperbaiki itu yakni yang melintasi Kelurahan Pasar Bawah dan Jalan Letnan Jahidin, Kecamatan Pasar Manna. \"Kondisi jalan itu sudah rusak, bahkan ada yang berlubang dan membuat kendaraan sulit melintasinya. Sedangkan panjang jalan yang akan diperbaiki itu sepanjang 500 meter,\" ujar Redwan.

Sementara Wakil Bupati BS, Dr drh Rohidin Mersyah MMA, mengingatkan semua SKPD untuk segera mengumumkan proyek pembangunan yang ada, begitu juga dengan perbaikan jalan provinsi di Kelurahan  Pasar Bawah itu. ”Saya mengimbau semua SKPD untuk umumkan lelang di LPSE, sehingga pembangunan dapat segera berjalan,” harapnya.(369).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: