Listrik Menyala Kembali

Listrik Menyala Kembali

\"LogoPINO RAYA, BE – Listrik di Desa Cinto Mandi dan Telaga Dalam, Kecamatan Pino Raya kemarin menyala kembali, setelah Sabtu lalu dipadamkan pihak PLN Ranting Manna. Hal ini diungkapkan Kepala Desa Cinto Mandi, Wasarman dan Kepala Desa Telaga Dalam, kepada BE kemarin. ”Alhamdulillah saat ini listrik di desa kami sudah dinyalakan kembali,” ujar Wasarman. Harapannya, setelah dinyalakan, kedepannya listrik itu tidak dipadamkan lagi. Selain itu, Wasarman meminta PLN melaporkan warga yang melempar kabel listrik, ke aparat kepolisian. ”Semoga dapat menyala terus, dan jika ada lagi yang melemparnya dapat diproses secara hukum bukan dengan memutus arus listrik,” terangnya.

Sementara itu Manajer PLN Ranting Manna, Taufiq Dwi Nurcahyo ST mengatakan, listrik di dua itu sudah dihidupkan kembali. Pemutusan arus listrik di dua desa itu karena adanya gangguan jaringan yang rusak akibat di lempar orang tak bertanggung jawab. Kedepannya Taufiq berharap agar kejadian itu tidak terulang lagi, sebab jika kabel terus dilempar tidak hanya menyebabkan konlseting juga membuat kabel terputus dan  akhirnya aliran listrik terputus kembali.

\"Memang sudah kami sambungkan kembali, selama ini diputus karena ada kerusakan   jaringan, semoga ke depannya warga juga ikut menjaga jaringan ini agar jaringan tidak terganggu kembali,” harapnya.(369).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: