Amalan Agar Rezeki Melimpah, Berikut Penjelasan Gus Baha dan Ustaz Adi Hidayat

Amalan Agar Rezeki Melimpah, Berikut Penjelasan Gus Baha dan Ustaz Adi Hidayat

Gus Baha dan Ustaz Adi Hidayat bagikan amalan agar rezeki melimpah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

artinya:

"Mendapatkan keberkahan dari sisi Allah SWT,".

Sementara itu, Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official pernah menjelaskan tentang rahasia agar rezeki terus bertambah.

Dalam ceramahnya tersebut, Ustaz Adi Hidayat sering mengulas berbagai potongan ayat dalam Al-Qur'an, termasuk ayat 7 dari Surah Ibrahim yang artinya:

"...Jika kalian bersyukur, maka sungguh Aku akan tambah untuk kalian (akan nikmat)...".

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ayat 7 dari Surah Ibrahim ini menunjukkan keseriusan Allah SWT kepada hamba-Nya dalam urusan rezeki.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar dan Melimpah, Amalkan Doa Mudah Berikut Ini

BACA JUGA:Dijamin Hutang Lunas Rezeki Lancar dan Dipermudah Semua Urusan, Ustaz Yusuf Mansur: Baca Surah Ini Setiap Hari

"Allah akan terus menambahkan nikmat (rezeki) tapi syaratnya harus bersyukur. Jadi kalau ingin rezeki kita terus bertambah, maka syukuri dahulu rezeki yang sudah kita terima," terang Ustaz Adi Hidayat.

Dalam kesempatan berbeda, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan cara agar hidup terasa ringan dan rezeki mengalir lancar.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, kuncinya adalah dengan bertakwa. Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT dalam Al-Qur’an, surah Ath-Thalaq ayat 2-3, yang artinya:

"...Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya,".

"dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu,".

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa siapa pun yang meningkatkan ketakwaannya kepada Allah akan diberikan kemudahan dalam menghadapi persoalan hidup serta mendapatkan solusi untuk setiap masalah yang dihadapinya.

"Wa may yattaqillâha yaj‘al lahû makhrajâ. Siapa yang mampu meningkatkan taqwanya kepada Allah, maka Kami (Allah) akan melepaskan dari kungkungan persoalan kehidupan, memberikan solusi dari setiap masalahnya," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: