Tabrakan, PNS Patah Kaki

Tabrakan, PNS Patah Kaki

\"PatahARGA MAKMUR, BE - Naas bagi Suharsana (44) warga unit III Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara (BU), PNS di salah satu Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) di Padang Jaya. Ketika hendak berangkat ke kantor, di persimpangan jalan yang menikung tajam, mengalami laka lantas hingga patah kaki.

Peristiwa terjadi pukul 07.30 WIB kemarin. Kendaraan yang dikemudikannya beradu kambing dengan kendaraan lainnya yang dikemudikan oleh salah satu pelajar SMA. Sayangnya setelah kejadian tersebut, pelajar tersebut bukannya menolong, melainkan langsung kabur begitu saja. Menurut korban tak mengetahui pasti siapa pelajar yang telah menabraknya.

Kronologis kejadian diketahui, saat korban hendak menuju Arga Makmur dari arah padang jaya, yang bertepatan dengan jalan sedikit menanjak dan menikung tajam itu tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan kendaraan pelaku dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan, sehingga tak bisa mengimbangi laju kemudi dan kecelakaan tersebut tak terelakkan.

\"Saya dibantu warga sekitar yang mengetahui kecelakaan itu ke RSUD karena luka parah yang saya alami dibagian kaki dan banyak mengeluarkan darah segar, pelajarnya saya tidak tahu pasti siapa, karena kelihatannya dia tidak parah dan langsung pergi begitu saja,\" ungkap korban.

Sementara istri korban, Warsira (38) mengatakan tak mengetahui siapa pelakunya, karena saat mendapatkan pemberitahuan dari masyarakat dirinya langsung menuju kerumah sakit dan kendaraan korban sudah diselamatkan warga. \"Kita tidak tahu siapa pelakunya dan bagaimana kendaraannya yang jelas kami mau memikirkan keselamatan korban dulu,\" ungkap Warsira.  (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: