Tengah Kota, Lubang Menganga

Tengah Kota, Lubang Menganga

\"jalanLEBONG UTARA,BE - Wajah kota di Kabupaten Lebong saat ini terlihat buruk dengan masih banyaknya lubang-lubang menganga yang berada di tengah kota di Kabupaten Lebong. Seperti di jalan depan Puskesmas Muara Aman Kecamatan Lebong Utara yang dipenuhi lobang dengan kedalaman sekitar 2 hingga 5 cm sehingga membuat para pengendara tidak nyaman saat melintasi jalan tersebut.

Tedi (32), warga Desa Pungguk Pedaro Kecamatan Bingin Kuning, yang ditanyai wartawan saat melintasi jalan tersebut mengatakan, kondisi jalan rusak sudah terjadi berbulan-bulan di beberapa titik di sekitar Pasar Muara Aman dan sudah mengganggu pengguna jalan.

Apalagi jalan yang tepat di depan Puskesmas Muara Aman hampir seluruh badan jalan berlubang mulai dari simpang Kampung Terendam hingga simpang Masjid Jamik Al Azhar Pasar Muara Aman.

\"Enak jika tidak hujan, kalau hujan parah sekali jalan ini, sebab lobang ini tertutup air sehingga kadang ada motor yang jatuh saat lewat sini karena tidak tahu ada lobang yang dalam ditambah jalan yang sempit,\" ungkap Tedi.

Selain itu, beberapa jalan di Pasar Muara Aman yang kondisinya rusak yakni di jalan simpang Lebong Donok yang jalannya dipenuhi dengan lobang-lobang menganga. Untuk itu, masyarakat berharap agar jalan di tengah kota tersebut segera diperbaiki, sebab jalan tersebut merupakan jalan yang paling banyak dilalui oleh pengendara yang hendak ke pasar.

\"Dengan kondisi ini, terpaksa kita harus sangat hati-hati, mudah-mudahan jalan ini segera diperbaiki, karena malu lah jalan ditengah kota rusak seperti ini,\" sindirnya.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: