10 Kaki Tangan Gembong Narkoba Diringkus

10 Kaki Tangan Gembong Narkoba Diringkus

\"1\"BENGKULU, BE - Saat ini Bengkulu dalam kondisi darurat narkoba. Meskipun terduga gembong narkoba Kr beberapa hari lalu berhasil diringkus Dit Narkoba Polda, namun penggunaan dan peredaran barang haram tersebut masih saja gencar terjadi, khususnya di Kota Bengkulu. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Polres Bengkulu meringkus pelaku narkoba lainnya. Tak tanggung -tanggung hanya dalam tempo seminggu sebanyak 10 orang tersangka narkoba berhasil diringkus.

\'\'Paska penggerbekkan kediaman Kr di Jalan Dempo 6 Kelurahan Sawah Lebar beberapa hari lalu. Bengkulu dalam kondisi darurat narkoba,\'\' uajr Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK didampingi Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK dan Kasat Narkoba IPTU Daryanto SH pada Jurnalis di Mapolres Bengkulu dalam Press release tahanan narkoba kemarin.

Dijelaskan Kapolres penangkapan 10 tersangka narkoba itu, hasil Razia Antik yang dilakukan Polres Bengkulu bersama jajarannya. Dalam razia selama seminggu terkahir ini, polisi berhasil meringkus 10 tersangka, baik pengedar maupun pemakai. Bersama tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba siap edar. Terdiri dari 3 paket besar Sabusabu,26 paket ganja dan satu set alat hisap. Omset penjualan dari transaksi narkoba itu diperkirakan mencapai puluhan juta.

\"Dari 10 tersangka ini, setengahnya pemain lama. Ini gabungan hasil tangkapan beberapa Polsek dan Sat Norkoba Polres,\" terang Kapolres.(Cw4/Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: