Rahasia Dibalik Pernikahan Diam-diam Indra Bruggman

Rahasia Dibalik Pernikahan Diam-diam Indra Bruggman

\"indra-brugman-menikah\"Beredarnya foto pernikahan Indra Bruggman dengan perempuan bernama Revalina di social media menimbulkan sebuah tanda tanya besar: benar kah? Namun, seorang yang meminta disembunyikan indentitasnya mengatakan kalau foto tersebut adalah adegan dalam sebuah film yang dilakoni Indra Bruggman 5 tahun lalu. Tapi ketika ditanya apa judulnya, orang tersebut tak bisa menjawab. \"Lupa judulnya,\" katanya, saat dihubungi via BBM pada Selasa malam (9/4/2013).

Tapi setelah dipancing lebih jauh, sosok yang mengaku kenal baik dengan Indra Bruggman ini, akhirnya membuka sebuah kabar mengejutkan. \"Bener kok, dia (Indra Bruggman) merried kemarin di Tasik (Tasikmalaya). Itu (perempuan bernama Revalina yang bersanding dengan Indra Bruggman) orang Tasik,\" ungkapnya. \"Saya nggak tahu nama ceweknya. Tapi, ya dia itu,\" sambungnya.
Tasikmalaya adalah wilayah di Jawa Barat yang merupakan kota kelahiran Indra Bruggman. Kalau ia memilih menikah di sana memang sangat masuk akal. Terlebih menurut orang tersebut, perempuan yang dinikahi Indra Bruggman di foto tersebut juga berasal dari Tasikmalaya.
Namun ketika dikorek lebih dalam lagi, orang tersebut langsung tutup mulut. Begitupun ketika ditanya alasan Indra Bruggman menikah diam-diam dan kapan tepatnya pernikahan itu. \"Saya tidak tahu,\" tegasnya, mencoba menyembunyikan rahasia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: