Curanmor Beraksi di Garasi

Curanmor Beraksi di Garasi

CURUP TENGAH, BE – Para pelaku pencurian kendaraan bermotor beraksi di garasi rumah milik Mihardi (48) warga Jalan Juang Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah, Senin (8/4) sekitar pukul 05.00 WIB.  Pelaku berhasil menggondol 1 unit kendaraan roda 2 jenis Mio, Nopol BD 5425 KH milik korban, saat korban sedang tertidur lelap.

Kapolres RL, AKBP Edi Suroso SH melalui Kasat Reskrim, AKP Margopo SH membenarkan peristiwa pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut. \"Laporan sudah kita terima, bahkan kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban, saat ini petugas kita juga masih mengumpukan sejumlah bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan korban untuk pengembangan,” ujar Margopo.

Dijelaskan Kasat, pencurian terjadi diduga pelaku masuk ke dalam rumah ke dalam rumah melalui pintu garasi rumah korban dengan cara merusak kunci disaat korban tengah tertidur lelap. Pelaku yang berhasil masuk, lantas merusak kunci stang motor korban yang diparkirkan di dalam garasi dan membawa kabur kendaraan korban.

Korban yang semula tak menyangka peristiwa tersebut bakal terjadi baru menyadari kendaraan kesayangannya raib pada subuh hari saat akan melaksanakan ibadah salat Subuh. Kendati sempat mencari, akhirnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres RL. \"Atas pencurian ini, kita berharap warga lebih berhati-hati dan menyakinkan kendaraan aman pada saat ditinggalkan, dengan memberikan kunci cadangan,\" pinta Kasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: