Perampok Depan Makorem Terlacak

Perampok Depan Makorem Terlacak

\"Rampok-Motor\"BENGKULU, BE - Polsek Gading Cempaka bergerak cepat mengungkap aksi perampokan di depan Makorem 041 Gamas, Minggu malam (7/4). Kepolisian kini telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang membacok mahasiswa Poltekkes Kemenkes Eksa Mandala Putra (20). Pelaku diduga pemain lama yang kerap beraksi dengan kekerasan.

\"Anggota kita sudah memintai keterangan korban. Ciri-ciri pelaku sudah kita dapatkan. Sekarang ini kita tengah memburu pelakunya,\" ungkap Kapolsek Gading Cempaka AKP Mayndra Wardana SIK kepada, kemarin (8/4).

Ia pun mengingatkan warga terutama anak muda untuk menghindarai jalan yang gelap dan sepi. Karena jalan yang gelap dan sepi tersebut sangat rawan akan aksi kejahatan seperti perampokan ini. \"Kami tidak bosan-bosan mengingatkan agar warga yang keluar pada malam hari untuk menghindari jalan yang gelap dan sepi ini. Ini dilakukan agar terhindar dari aksi kejahatan,\" terangnya.

Sekadar mengingatkan, Minggu malam (7/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Dua orang pemuda Eksa Mandala Putra (20) berserta pacarnya ketika itu mengendarai sepeda motor FU melintas di depan Makorem 041 Garuda Mas Padang Harapan Kota Bengkulu. Tiba-tiba datang dua orang pria yang mengendari sepeda motor, langsung mempet dan menarik korban. Perampok yang sempat melukai korban lalu membawa kabur motor kesayanganya.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: