Warga Seluma Hilang di Kebun

Warga Seluma Hilang di Kebun

\"tkpAIR PERIUKAN, BE - Setelah dihebohkan dengan lenyapnya mayat bayi di pemakaman, kali ini warga Seluma kembali digegerkan dengan menghilangnya seorang warga Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan yang pergi menyadap karet di kebunnya.

Diketahui, korban Samsu Arifin (34) menghilang sejak Sabtu lalu (6/4). Sehingga warga masih melakukan pencarian di lokasi maupun dengan menggunakan paranormal.

Informasi berkembang di tengah warga, korban hilang secara misterius karena dibawa oleh mahluk halus. Karena di kebun karet tempat korban menyadap karet tidak ditemukan jejak kaki binatang buas, yang bisa saja menerkam korban.

Warga hanya menemukan sejumlah perlengkapan sadap korban, termasuk kendaraan roda dua yang diparkirkan korban di kebunnya. “Biasanya jika korban lambat pulang terlebih dahulu untuk mampir ke kediaman kakaknya, namun hari demi hari tak kunjung ada kabarnya,\" ujar ayah Samsu, Saturi (61).

Keluarga korban dibantu warga lainnya terus berupaya melakukan pencarian anak ke-3 dari 4 bersaudara tersebut dengan cara melakukan penyisiran di seputar kebun karet yang tidak jauh dari rumah korban di Desa Talang Alai. Selain itu, pihak keluargapun minta bantuan paranormal bernama Jamal (50), namun upaya itu tidak juga membuahkan hasil. “Kata paranormal anak saya masih berada di seputaran kebunnya,” ujar Saturi.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: