Balita Diduga Dicabuli

Balita Diduga Dicabuli

\"kakekCURUP TENGAH, BE - Aksi pencabulan terhadap bayi dibawah lima tahun (balita) akhir-akhir ini semakin marak. Seperti Senin kemarin (8/04), aksi pencabulan terhadap balita terjadi Kabupaten Rejang Lebong.

Kuntum (4) -nama samaran-, warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah mengeluh sakit di kemaluannya saat buang air kecil. Merasa penasaran, orang tua korban menanyakan penyebab rasa sakit tersebut, hingga balita yang sudah lancar bicara itu dengan polos menyebut nama salah seorang tetangga korban, sebut saja Bandot (58), yang diduga pelaku pencabulan.

Peristiwa pencabulan itu belum lama, diduga terjadi saat korban sedang main sendirian di halaman rumah orang tuanya. Lalu pelaku datang dengan ramah kemudian membawa korban pergi ke tempat sepi. Pelaku lalu membuka celana korban sebatas lutut, kemudian memasukkan jari tangan ke kemaluan korban. Puas dengan perbuatan itu, pelaku kembali memakaikan celana korban, lalu meninggalkan korban, hingga peristiwa yang tidak boleh dicontoh siapapun itu diketahui oleh orang tua korban.

Kapolres Rejang Lebong AKPB Edi Suroso SH melalui PID Polres Aiptu Tri Sumartono membenarkan laporan tersebut. \"Laporan korban sedang kita pelajari, apakah benar atau tidak,\" ungkap Tri. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: