Pilih Hadiah Sesuai Keinginan

Pilih Hadiah Sesuai Keinginan

\"BankBENGKULU, BE - Bank Muamalat mengapresiasi nasabah setianya dengan memberikan kemudahan kepada nasabahnya untuk memilih hadiah. Kebebasan memilih hadiah ini diberikan dalam rangka promo Bank Muamalat berbagi rezeki dengan total hadiah utamanya Rp 2 miliar untuk dua pemenang dalam satu tahun.

\"Program ini selalu kita adakan setiap tahun,\" terang Branch Manager Bank Muamalat Indonesia Bengkulu, Edi santoso. Jika tahun sebelumnya BMI menetapkan hadiah yang akan diberikan. Untuk tahun ini nasabah diberi keluluasaan memilih hadiah sesuai dengan keinginannya namun harganya berdasarkan nilau uang yang diperolehnya. Besaran nilai uang hadiah yang diberikan adalah mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 1 miliar. Penentuan pemenang hadiah berdasarkan saldo rata-rata rekening tabungan. Hadiah senilai Rp 50 juta sampai Rp miliar saldo rata-ratanya adalah mulai dari Rp 50 juta. Sedangkan untuk hadiah senilai Rp 5 juta hingga Rp 25 juta saldo rata-ratanya adalah dibawah Rp 50 juta.

\"Hadiah tidak bisa diberikan dalam bentuk uang, harus dibelikan barang senilai dengan hadiah yang didapatinya,\" paparnya. Hadiah itu berdasarkan poin yang diundi. Poin didapatkan dari saldo rata-rata rekening tabungan dan transaksi menggunakan e-muamalat. Sedangkan poin yang berasal dari saldo nasabah akan mendapatkan 1 poin setiap kelipatan saldo rata-rata Rp 1 juta sedangkan untuk poin dari transaksi e-muamalat nasabah akan mendapat satu poin setiap melakukan transaksi e-muamalat seperti tarik tunai ATM, internet banking, mobile banking dan penggunaan kartu Shar-e Gold. \"Setiap pembukaan tabungan iB Muamalat nasabah akan mendapatkan 1 poin,\" papar Edi.

Program ini berlangsung mulai Maret 2013 dan berakhir pada bulan Februari 2014 dan dibagi menjadi 2 periode yaitu periode pertama maret sampai agustus 2013. Penentuan pemenang pada bulan September, selanjutnya periode kedua yaitu September 2013 sampai Februari 2014 dan penentuan pemenang akan dilakukan pada bulan maret 2014. \"Kita berharap agar nasabah selalu memperbaharuai datanya agar kami bisa lebih mudah menghubunginya jika mndapat hadiah,\" pungkas Edi.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: