Pengayom Kader

Pengayom Kader

Susi Marleny: Caleg Gerindra \"Kandidat\"PARTAI Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu tetap akan mengusung Susi Marleny Bachsin SE MM sebagai kandidat yang diprioritaskan menjadi caleg DPR RI Dapil Bengkulu. Susi dianggap sosok yang paling tepat untuk mengawal kemenangan partai kepala garuda itu di Bengkulu.

\"Bisa dibilang ia sudah menjadi sosok ibu yang mengayomi seluruh kader Gerindra di Bengkulu. Kami sudah menyiapkan agar mesin kami dapat bekerja secara efektif untuk mengusung beliau menjadi menang,\" kata Rendy Marta SSosI, Ketua Seleksi Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, kemarin.

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu ini, sejak awal pihaknya memang telah memplot Susi yang didaulat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi pada tahun 2010 yang lalu.

Namun Randy menegaskan, pihaknya tetap membuka peluang kepada pihak-pihak lainnya. \"Meski kader proritas yang kami usung, tapi keran bagi kader-kader lain untuk maju tetap terbuka,\" katanya. (009)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: