4 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang Tanpa Iklan, Cair Rp100 Ribu per Hari Ke DANA

4 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang Tanpa Iklan, Cair Rp100 Ribu per Hari Ke DANA

IST/BE Mager Game, salah satu aplikasi penghasil uang terbaik tanpa iklan, membayar Rp100 ribu per hari ke saldo DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhir-akhir ini tidak sedikit aplikasi penghasil uang menampilkan iklan yang mengganggu saat menggunakan aplikasi tersebut. Karena itulah, banyak pengguna yang ingin mencari game penghasil uang tanpa iklan.

Di artikel ini, kami sudah membuat daftar aplikasi penghasil uang nyata. Meski beberapa di antaranya masih menampilkan iklan, kamu bisa melewatinya.

Kamu juga bisa cek rata-rata penghasilan untuk melihat apakah apk ini layak dicoba.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

1. MAGER - Game Penghasil Uang Anti Bosan

MAGER Game adalah salah satu game yang memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang langsung ke rekening tanpa modal, yang dikembangkan oleh SIDJI Studio. Kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang, voucher, hingga pulsa gratis di sini.

Kamu bisa bertanding satu lawan satu melawan teman, berkompetisi dengan banyak pemain lainnya, dan mengumpulkan tiket emas. Kamu juga bisa menantang teman baru atau mengundang teman-teman untuk mengumpulkan sebanyak mungkin koin.

MAGER dilaporkan membayar penggunanya dengan nominal mulai dari Rp35.000. Ada juga berbagai voucher e-money dari berbagai platform, seperti DANA, GoPay, ShopeePay, OVO, dan LinkAja, serta voucher diamond game seperti Mobile Legend, Free Fire, hingga PUBG.

Kelebihan:

* Desain dan grafis menarik

* Game beragam

* Penghasil uang tanpa iklan

* Pencairan dana mudah

* Bonus ajak teman tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: