Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Khodam

Ciri-Ciri Orang yang Memiliki Khodam

Ciri-ciri orang yang memiliki khodam-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Khodam mungkin belum dipahami oleh sebagian orang. Istilah Khodam akhir-akhir ini sering digunakan dalam percakapan, baik secara online di media sosial maupun secara langsung. Khodam berkaitan dengan makhluk gaib.

Khodam merujuk pada sesuatu yang gaib selain manusia. Khodam juga dikenal sebagai gambaran umum dari hubungan manusia dengan jin. Sampai sekarang, khodam masih dipercayai oleh sebagian orang Indonesia.

Khodam dikenal juga sebagai pendamping manusia, yang didapatkan dengan cara diturunkan oleh leluhur ataupun dari diri sendiri. Seseorang yang memiliki khodam dianggap dapat berkomunikasi dengan jin atau makhluk gaib. Khodam berasal dari bahasa Arab yang artinya pembantu, penjaga, atau pengawal khusus untuk mendampingi seseorang. Khodam atau pembantu ini kerap kali digambarkan sebagai sosok dari kalangan jin.

BACA JUGA:Ramai Cek Khodam di TikTok, Bagaiman Hukumnya dalam Islam, Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Khodam Ramai Dibicarakan di Medsos, Buya Yahya Berikan Penjelasan Menurut Islam

Khodam adalah pendamping manusia yang bisa didapatkan oleh seorang manusia karena diturunkan dari leluhur atau dari diri sendiri. Pemanfaatan khodam adalah kemampuan manusia berkomunikasi dengan alam gaib atau jin.

Khodam juga disebut makhluk yang tercipta dari diri manusia baik secara sengaja maupun tidak. Khodam dipercaya memiliki kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah bagi manusia. Berbagai macam wujud khodam yang dipercayai oleh masyarakat Indonesia disebut memiliki kemampuan penyembuhan hingga kemampuan pengasihan.

Khodam sebagai pendamping manusia memiliki berbagai macam wujud. Khodam pendamping atau leluhur bisa berwujud khodam macan putih, khodam macan kumbang, khodam naga, khodam jin qorin, khodam ular, khodam buaya putih, khodam ratu, khodam harimau loreng, khodam nenek tua, khodam singa api, khodam buto ijo, khodam wesi kuning, khodam merah delima, khodam singo barong, khodam keris semar mesem, khodam idu geni sabdo dadi, dan masih banyak lagi.

Ciri-ciri Seseorang Memiliki Khodam

1. Pola Pikir Dewasa

Salah satu ciri seseorang yang memiliki khodam adalah memiliki pola pikir yang dewasa, meskipun usianya masih muda. Pola pikir merupakan indikator penting untuk mengetahui apakah seseorang memiliki khodam. Anak atau remaja biasanya memiliki pola pikir yang belum matang dan keras kepala, berbeda dengan pemilik khodam yang memiliki pemikiran bijaksana seperti orang dewasa.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam Kekayaan

BACA JUGA:Orang yang Didampingi Khodam Macan Gunung Semeru, Ini Ciri-cirinya

2. Kepekaan Batin Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: