Ingin Daki Menghilang, Ini Dia 5 Teknik Mandi yang Harus Dilakukan

Ingin Daki Menghilang, Ini Dia 5 Teknik Mandi yang Harus Dilakukan

Ada beberapa teknik yang bisa dilakukan selama mandi untuk menghilangkan daki-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat menggosok-gosok tangan pasti akan muncul kotoran hitam pada kulit, kotoran itu biasa dikenal dengan daki

Daki akan menggangu jika tidak dihilangkan terlebih jika kamu tengah menjalani aktivitas yang padat. Cara menghilangkan daki yang paling sering dilakukan adalah dengan menggosok menggunakan tangan.

Walau terkadang berhasil, cara ini kurang efektif jika daki sudah menebal. Nah, untuk itu artikel ini akan memberikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan daki dengan efektif. 

Padahal, ada banyak cara menghilangkan daki yang lebih ampuh, seperti menggunakan produk yang mampu mengelupas sel kulit mati dan menggunakan teknik mandi yang benar. 

BACA JUGA:Self Healing! Begini Cara Efektif Melakukannya

Cara menghilangkan daki dilakukan dengan mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Cara menghilangkan daki yang paling mudah adalah dengan mandi teratur dengan tidak lupa membersihkan area-area yang rentan mengalami penumpukan kotoran. 

Dengan begitu, kulit tetap bersih. Selain itu, berikut ini beberapa teknik yang bisa dilakukan selama mandi untuk menghilangkan daki:

1. Menggunakan scrub alami

Teknik pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan scrub. Membalurkan scrub tidak hanya mampu menghilangkan daki, tetapi juga merawat kulit. 

Scrub yang dapat digunakan bisa berasal dari produk yang dijual bebas atau dari bahan alami yang dibuat sendiri. 

BACA JUGA:Tips Pertolongan Pertama pada Kecelakaan Kendaraan Bermotor

Cara menghilangkan daki menggunakan scrub, diawali dengan bilas tubuh terlebih dahulu dengan air hangat. Lalu, gosokkan scrub secara lembut dengan gerakan memutar.

2. Menggosok tubuh dengan waslap

Teknik selanjutnya dengan menggosok dengan waslap. Menghilangkan daki dengan menggunakan waslap menjadi cara pertama dan cukup sederhana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: