Tonton Keseruan 5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Juli 2024

Tonton Keseruan 5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Juli 2024

Film terbaru bioskop 2024 -Pinterest -

Pertarungan karakter utama dengan entitas misterius di Alam Mimpi menjadi klimaks yang menarik dan digambarkan dengan sinematografi yang apik​.

3. Jurnal Risa

Siapa yang tidak tahu Risa Saraswati? Nah, bagi kamu penggemar Jurnal Risa kamu wajib menyaksikan film yang satu ini. Disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Pictures, film horor ini diadaptasi dari kanal YouTube Risa Saraswati. 

Menceritakan kru kanal horor yang mengalami kejadian mistis saat membuat konten di tempat keramat, film ini menonjolkan suasana seram dan misterius. Jurnal Risa akan tayang mulai 11 Juli 2024. 

BACA JUGA:Penting! Ini Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Menonton Konser

4. Catatan Harian Menantu Sinting

Nah, jika kamu butuh menghibur diri dengan cerita-cerita humor, kamu bisa menonton film yang satu ini.

Catatan Harian Menantu Sinting, film komedi-drama ini dibintangi oleh Raditya Dika dan Ariel Tatum, menceritakan kisah rumah tangga yang penuh konflik dan kekonyolan. 

Adaptasi dari novel karya Rosi L. Simamora ini menghadirkan cerita yang ringan dan menghibur. Film ini dijadwalkan tayang mulai 18 Juli 2024.​ 

5. Pusaka

Film terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mengisi waktu luangmu bersama keluarga, teman ataupun pasangan adalah Pusaka.

BACA JUGA:Bingung Mau Cari Produk Elektronik? di Blibli.com Aja!

Disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Susan Sameh serta Ajil Ditto, film horor-slasher ini menggabungkan unsur sci-fi. 

Berkisah tentang pekerja yang secara tidak sengaja melepaskan kutukan di rumah antik, film ini menawarkan teror dan ketegangan yang terus meningkat. Pusaka akan tayang mulai 18 Juli 2024​. 

Bagaimana, penasarankan bagaimana keseruan drama dan alur cerita beberapa rekomendasi beberapa film di atas? Film-film tersebut menawarkan berbagai genre, dari horor hingga komedi, yang bisa dinikmati oleh penonton dengan berbagai preferensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: