Pemkot Bengkulu Sabet 2 Penghargaan Skala Nasional

Pemkot Bengkulu Sabet 2 Penghargaan Skala Nasional

Pemkot Bengkulu Sabet 2 Penghargaan Skala Nasional-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Prestasi membanggakan kembali diraih pemerintah kota Bengkulu di bawah kepemimpinan PJ Walikota Arif Gunadi dalam Puncak Perayaan Hari Keluarga Nasional atau HARGANAS ke-31 di Semarang. 

Pemerintah kota berhasil menyabat dua penghargaan sekaligus pertama yakni tanda penghargaan Dharma Karya Kencana kepada PJ Walikota Bengkulu atas prestasi komitmen dan peran aktif dalam program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas.

Penghargaan kedua kota Bengkulu tercatat sebagai 15 kabupaten kota kategori prevalensi stunting terendah. 

"Alhamdilillah kita mendapat 2 penghargaan sekaligus. Begitu pentingnya peran keluarga dalam membangun bangsa yang kuat dan sejahtera. Hari Keluarga Nasional adalah momentum untuk mengingatkan kembali pentingnya nilai-nilai kekeluargaan.

BACA JUGA:Pj Walikota Lepas 73 ASN Pemkot Bengkulu yang Purna Tugas

Selain bersyukur atas raihan prestasi ini Pemerintah Kota Bengkulu komitmen terus membantu pemerintah pusat menurunkan angka stunting tentunya dengan peran serta semua stakeholder terkait termasuk masyarakat dalam bersama-sama menurunkan angka stunting di Kota Bengkulu. 

Acara ini dihadiri juga oleh seluruh Pj Gubernur/Gubernur, Pj Walikota/Walikota, Pj Bupati/Bupati, serta jajaran pemerintah daerah se- Indonesia. 

Kehadiran mereka menjadi bagian dari upaya memperkuat komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

Puncak perayaan ini dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai daerah. Semua peserta tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: