HUT Bhayangkara ke-78, Pj Walikota Bengkulu Harapkan Hal Ini

HUT Bhayangkara ke-78, Pj Walikota Bengkulu Harapkan Hal Ini

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama unsur FKPD Kota Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Bengkulu dan Pemkot Bengkulu menggelar upacara yang berlangsung di kantor Walikota, Bentiring, Senin 1 Juli 2024.

Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengaku bangga dengan kinerja dan capaian Kapolresta serta jajaran Polresta Bengkulu.

Dihari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024. Arif mewakili jajaran Pemkot Bengkulu dan masyarakat benar-benar mengapresiasi Polresta Bengkulu yang selalu menjadi payung pengayom masyarakat yang beragam ini. 

"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Semoga sinergitas antara Penerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dengan Polresta Bengkulu terus berjalan baik," ucap Pj Walikota.

BACA JUGA:Disdukcapil Kebut Perekaman e-KTP Ribuan Pemilih Potensial untuk Ikuti Pilkada 2024

Ia juga berharap kepada jajaran polri untuk selalu jaya, kuat dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Karena pada umumnya mereka mengemban tanggung jawab dan beban yang berat.

Sementara itu, selaku inspektur upacara, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang turut berperan dalam perayaan hari Bhayangkara ke-78. Ia juga mengucap syukur upacara hari Bhayangkara dapat berlangsung dengan khidmat.

Dikesempatan ini, Deddy ingin polri, terkhusus jajaran Polresta Bengkulu agar semakin solid dan menjadi terdepan serta dipercaya masyarakat. 

"Harapan kami, Polri akan semakin dapat dukungan dari masyarakat agar ke depannya dapat berbenah dan lebih baik lagi demi meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat," ujar Deddy.

Untuk itu, Polresta Bengkulu ingin masyarakat memberikan masukan dan saran agar semua itu dapat terwujud.

BACA JUGA:4 Peserta Lelang Jabatan Dinkes Ikuti Tahapan Penulisan Makalah, 1 Peserta Tak Hadir

"Tolong berikan masukan dan kritikan dalam pelaksanan tugas kepolisian. Ini nanti akan menjadi bahan pertimbangan dan analisa kami, mana yang kurang dalam setiap tindakan dan layanan kepolisian. Untuk itu, kami sangat meminta dukungan penuh dari masyarakat. Mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama ini, semoga Polresta Bengkulu semakin baik ke depannya," jelasnya.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan puncak kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 ini Polresta Bengkulu juga melibatkan Forkopimda, TNI/Polri, OPD, stakeholder dan pihak terkait dalam penyelenggaraannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: