Astra Motor Bengkulu Mendapatkan Penghargaan Giat Rutin Donor Darah

Astra Motor Bengkulu Mendapatkan Penghargaan Giat Rutin Donor Darah

Astra Motor Bengkulu Mendapatkan Penghargaan Giat Rutin Donor Darah-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMAstra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu akan mendapatkan penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu atas giat rutin donor darah sukarela. 

Penghargaan ini diberikan dalam acara merayakan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia oleh Ketua PMI Provinsi Asnawi A Lamat dan diterima oleh oleh perwakilan dari Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti selaku PIC CSR Astra Motor Bengkulu.

Sedangkan perayaan Hari Donor Darah Sedunia sebelumnya telah dirayakan di markas PMI Prov Bengkulu yang beralamat di Jl. Rejamat, Pasar Baru, Kota Bengkulu.

“Terimakasih banyak PMI Provinsi Bengkulu atas apresiasi kepada Astra Motor Bengkulu, kedepannya kegiatan ini akan terus kami jalankan sebagai agenda rutin minimal 3 bulan satu kali,” ungkap Selvi.


Astra Motor Bengkulu Mendapatkan Penghargaan Giat Rutin Donor Darah-(istimewa)-

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berhasil Gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional

Kegiatan donor darah rutin dilaksanakan Astra Motor Bengkulu ini sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth). Khususnya pada pilar AM Health Astra Motor Bengkulu berkomitmen dalam turut membantu memenuhi kebutuhan pasokan darah di Provinsi Bengkulu.

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengungkapkan, fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berharap aksi donor darah secara rutin ini dapat membantu kebutuhan akan kurangnya pasokan darah di Kota Bengkulu dapat dipenuhi,” ujar Raymundus.

Astra Motor Bengkulu terlah berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin. "Suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan giat rutin donor darah ini, semoga dengan adanya penghargaan ini Astra Motor Bengkulu dapat selalu bersinergi bersama PMI Provinsi Bengkulu dan bermanfaat lebih banyak untuk Masyarakat di Bengkulu," tutup Raymundus.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: